Senin, 10 Januari 2011

Cara Menghilangkan Judul Blog di Header

Nama yang terdapat di header ini berguna untuk memberi identitas dari blog kita  karena dari nama tersebut pengunjung bisa mengetahui apa isi dari blog tersebut.Nama blog memang bagian penting dari sebuah blog,akan tetapi bagi yang sudah membuat desain backgraund header sendiri tetapi nama blog tersebut masih menghalangi backgraund yang kita buat mungkin sobat merasa jengkel.

Sebenarnya bisa gak sih kita menghilangkan nama blog  di bagian header itu ??? Bisa..,Sebenarnya menghilangkan nama blog  di bagian header itu sangat mudah kita hanya mengotak atik CSS dari Html kita.
Dan berikut caranya :

Jangan lupa Log In dulu di blogger,setelah itu masuk ke halaman Edit Html dengan cara Klik menu Tata Letak >>Edit Html. Setelah itu sobat cari tulisan seperti di bawah ini :


#header h1 {
margin:50;
padding:5px 0 0 10px;
font-size: 100%;
font-weight:bold;
line-height: 1.2em;
letter-spacing:.0em;
font-style:italic;
color:#FFFFFF;
}

 Untuk menghilangkannya  kita hanya menambahkan kode CSS seperti ini visibility:hidden; sobat  harus  meletakkannya tepat di atas tanda seperti ini { apabila di gabungkan kira-kira akan menjadi seperti dibawah ini :

#header h1 {
margin:50;
padding:5px 0 0 10px;
font-size: 100%;
font-weight:bold;
line-height: 1.2em;
letter-spacing:.0em;
font-style:italic;
color:#FFFFFF;
visibility:hidden;
{


apabila sudah  sobat bisa klik tombol bertulisakan simpan template. Apabila berhasil jangan lupa bersyukur dan komentnya  juga ya.... 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar :